Home > Berita Bola > Bek PSM Lebih Idolakan Ronaldo Dibanding Messi

Bek PSM Lebih Idolakan Ronaldo Dibanding Messi

Ronaldo dan Messi bisa dikatakan merupakan pemain yang paling hebat di seantero dunia satu dekade terakhir. Mengenai kehebatan mengolah si kulit bundar di lapangan pun baik Ronaldo dan Messi tidak perlu diragukan lagi.

Tapi, Ronaldo yang aktif dalam membantu sesama di luar lapangan menjadi nilai tambah bagi Asnawi. Hal itulah yang membuat Asnawi memilih Ronaldo ketimbang Messi. Menurut Asnawi, kepedulian yang ditunjukan Ronaldo terhadap sesama sangat menginspirasi baginya.

“Cristiano Ronaldo,” kata Asnawi saat ditanya Ronaldo atau Messi dalam siaran langsung bersama offisial PSSI melalui instagram.

“Karena sering memberikan kegiatan positif ke masyarakat, menginspirasi,” kata Asnawi.

Belum lama ini, Ronaldo kembali menunjukan jiwa sosialnya. Dikutip dari Kompas.com, bersama agen Jorge Mendes, Ronaldo memberikan donasi 1 Juta euro atau setara Rp 17,45 milliar. . . . . . . Donasi itu ditujukan untuk memerangi covid-19.

Secara khusus nantinya dana yang diberikan oleh bintang Juventus ini akan digunakan untuk membeli peralatan penting dalam penanganan covid-19. Mulai dari ranjang perawatan sampai ventilator. Hal itu bukanlah kegiatan sosial pertama bagi Ronaldo. Makanya tidak heran kalau banyak yang mengidolakannya, dan salah satunya adalah Asnawi Mangkualam.

x

Check Also

Luis

Ronaldo Lebih Pilih Luis Enrique Dibanding Zidane Latih MU

Manchester – Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta manajemen MU agar mendatangkan Luis Enrique ...