Home > Berita Bola > Bek Persija Tak Pulang Kampung Karena Patuhi Aturan Pemerintah

Bek Persija Tak Pulang Kampung Karena Patuhi Aturan Pemerintah

Pemain yang baru didatangkan Persija Jakarta musim 2020 itu tidak bisa pulang kampung saat lebaran tahun ini. Alfath Fathier lebih memilih untuk tetap berkomunikasi dengan keluarganya yang berada di kampung lewat sambungan telepon.

Alfath Fathier akan patuh dengan anjuran pemerintah yang meminta masyarakat agar tidak mudik. Seperti yang diketahui pemerintah Indonesia meminta agar masyarakat untuk tidak mudik. Hal itu bertujuan demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang terus meningkat.

Menurut mantan pemain Madura United ini dengan komunikasi lewat sambungan telepon juga bisa mengobati rasa rindunya dengan keluarga yang berada di kampung.

Alfath Fathier memastikan kondisi keluarga yang berada di kampung dalam keadaan sehat. Tidak hanya itu, keluarga mantan pemain Persiba Balikpapan itu juga taat mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah selama pandemi COVID-19.

“Saya terus berkomunikasi dengan orang tua di Bandung hampir setiap hari untuk saling menanyakan kabar,” kata pemain asal Purwakarta, Jawa Barat seperti dilansir dari . . . . . . situs resmi Persija.

“Alhamdulillah semua keluarga sehat dan keluarga juga ikut aturan dari pemerintah,” kata pemain Timnas Indonesia.

Alfath Fathier saat ini sedang berada di Jakarta dan ditemani oleh istrinya. Selama diliburkan manajemen Persija Jakarta dari agenda bersama klub, Alfath Fathier tetap melakukan latihan mandiri.

Hal itu bertujuan demi menjaga kondisi fisiknya agar tetap bugar. Selain berlatih, Alfath Fathier juga mengisi waktu selama di rumah dengan bermain game FIFA 20 demi menghilangkan rasa jenuh.

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...