Home > Berita Liga Indonesia > Bek Persija Mengingat Kiprahnya Saat Hadapi AC Milan

Bek Persija Mengingat Kiprahnya Saat Hadapi AC Milan

Jakarta – Defender Persija Jakarta Marco Motta, menuturkan momen yang masih melekat dalam ingatannya. Laga Genoa versus AC Milan, dalam lanjutan Serie A Italia, 7 April 2014, tak bisa dilupakannya hingga sekarang.

Saat itu, Motta memperkuat skuad Genoa sebagai pemain pinjaman dari Juventus. Ia dipercaya tampil dari menit awal untuk mengawal lini belakang timnya saat menghadapi AC Milan, di Stadion Luigi Feraris.

Genoa memang tumbang dalam partai tersebut. Namun, Motta sempat memperkecil kedudukan setelah tendangan kerasnya mengenai mistar gawang dan bolanya memantul ke penjaga gawang AC Milan Christian Abbiati, sehingga terjadi gol bunuh diri.

Bagi Motta, hasil negatif yang didapatkan tersebut tetap jadi kenangan tersendiri. Hal ini karena . . . . . . ia berhadapan dengan para pemain bintang seperti Ricardo Kaka dan Riccardo Montolivo.

“Saya merasa sangat senang dengan momen indah tersebut. Sayangnya kami kalah 1-2. Sebenarnya kami bisa menyamakan kedudukan namun Mexes (bek AC milan) tampil sangat baik,” kata Motta dikutip laman resmi klub. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...