Home > Berita Liga Indonesia > Bek Persib Menyebut 2 Pemain Ini Sulit Dihadang

Bek Persib Menyebut 2 Pemain Ini Sulit Dihadang

Bandung – Defender Persib Bandung Ardi Idrus menyebut ada dua pemain yang kerap membuat dirinya kerepotan melakukan pengawalan, yakni gelandang TIRA Persikabo Ciro Alves dan winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak.

Ciro sejauh ini dikenal sebagai pemain yang taktis dalam mengolah bola, dan sering menusuk ke lini belakang lawan. Sementara kecepatan Riko yang diiringi dengan umpan akuratnya kerap membuat bek keteteran.

“Semua pemain memiliki kualitas yang berbeda-beda. Tapi ada dua pemain yang sulit dihadapi. Dia adalah Ciro Alves dan Riko Simanjuntak,” kata Ardi dalam sesi tanya jawab dengan suporter di akun Twitter resmi klub.

Derby Indonesia kontra Persija Jakarta di Liga 1 2018 menjadi momen yang paling diingat oleh pemain . . . . . . berusia 27 tahun itu. Usai dibekap Persija 1-0 pada pertandingan tandang di Stadion PTIK Jakarta, Maung Bandung membalasnya dengan kemenangan 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Laga yang paling berkesan selama saya berkarier di Persib [saat] lawan Persija Jakarta tahun 2018,” ucap Ardi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...