Home > Berita Bola > Bek Persela Ungkap Menu Sederhana Untuk Buka Puasa

Bek Persela Ungkap Menu Sederhana Untuk Buka Puasa

Bulan Ramadan tahun ini dapat dipastikan dihabiskan Birrul Walidain bersama keluarganya di rumah. Seperti diketahui, sejak kompetisi Liga 1 2020 dihentikan akibat adanya pandemi COVID-19, seluruh pemain Persela diliburkan termasuk Birrul Walidain.

Menjalani ibadah puasa di rumah saja ternyata membuat Birrul merasa bahagia. Pasalnya, ia bisa menikmati makanan kesukaannya saat sahur dan berbuka. Dilansir dari Surya Malang, Birrul menyebut bahwa ikan pindang dan sayur asem merupakan makanan favoritnya.

“Saya simpel saja,” kata Birrul.”

“Ikan pindang dan sayur asem itu sudah nikmat sekali,” jelasnya.

Tapi, makanan yang mengandung banyak nutrisi seperti sayur dan buah-buahan juga tidak luput disantap Birrul setiap harinya. Hal itu ia lakukan agar kesehatan tubuhnya tetap terjaga.

Tidak hanya memperhatikan asupan yang masuk ke dalam tubuh, pemain yang berusia 24 tahun itu juga tetap menjaga kebugarannya dengan rutin melakukan latihan setiap . . . . . . hari.

Latihan sendiri biasanya dilakukan Birrul di rumah. Tapi, untuk mengusir kebosanan, terkadang Birrul melakukan latihan bersama teman-temannya di kampung dengan bermain futsal.

“Saya dan teman-teman bermain futsal di lapangan desa setiap sore,” kata Birrul.

Tidak lupa, ia juga berharap agar pandemi COVID-19 dapat segera berakhir. Dengan begitu, kompetisi dapat kembali bergulir dan kehidupan dapat normal seperti sedia kala.

“Semoga wabah COVID-19 cepat selesai dan semua normal kembali,” kata Birrul.

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...