Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Bek Manchester City Mengaku Beruntung Diasuh Oleh Dua Pelatih Terbaik Dunia

Bek Manchester City Mengaku Beruntung Diasuh Oleh Dua Pelatih Terbaik Dunia

London – Defender Manchester City, Aymeric Laporte menuturkan bahwa ia telah dan sedang berkarir di bawah besutan dua pelatih terbaik dunia.

Laporte digaet oleh Man City dengan tebusan £57 juta dari klub asal LaLiga Spanyol, Athletic Bilbao, pada Januari 2018. Ia tercatat sebagai pemain termahal ketiga The Citizens setelah Rodri dan Riyad Mahrez.

Selama di Basque, Laporte diarahakan oleh juru racik legendaris asal Argentina, Marcelo Bielsa, yang kini menangani klub Divisi Championship, Leeds United.

“Melihat ke belakang, sekarang keadaannya [Bielsa] berbeda,” ucap Laporte, seperti dilansir dari BBC Sport pada Sabtu (2/5).

“Kala saya bekerja dengannya, itu sangat sulit. Latihan setiap hari, terkadang bahkan sampai dua kali sehari,” tutur pemain asal . . . . . . Prancis.

“Sulit untuk berpikir untuk memiliki waktu memanjakan diri. Tetapi, kini saya menyadari bahwa saya banyak berkembang karena dia. Dia membantu saya dengan sangat,” tambah Laporte.

“Pep [Guardiola] dan Bielsa adalah dua manajer terbaik di dunia. Berbeda tipe, tetapi mereka tahu segalanya tentang sepakbola,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Dikaitkan Dengan Barcelona Raheem Sterling Siap Meninggalkan Manchester City

Manchester – Raheem Sterling menjadi pemain Manchester City sejak 2015 lalu dari Liverpool. Dirinya mengaku ...