Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Bek Liverpool Antusias Dengan Peluang Liga Primer Inggris Bergulir Lagi

Bek Liverpool Antusias Dengan Peluang Liga Primer Inggris Bergulir Lagi

London – Andy Robertson menegaskan tidak ada kekhawatiran dalam skuad Liverpool mengenai peluang digelarnya lagi Liga Primer Inggris musim 2019/20.

Pekan ini, seluruh klub Liga Primer dengan suara bulat memutuskan untuk kembali menggelar sesi latihan beregu, dengan mengharapkan kompetisi musim ini bisa kembali berjalan pada Juni mendatang.

Robertson menyebut dirinya bisa memahami soal kecemasan yang dirasakan oleh para pemain jika harus bermain di tengah wabah COVID-19, namun meyakini klub-klub telah berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan kesehatan para pemain.

“Semua protokol Liga Primer telah ditetapkan harus dipatuhi oleh klub-klub, tidak ada duanya,” kata Robertson kepada Sky Sports.

“Staf di sini memiliki kelas yang berbeda dan telah membuat lingkungan yang aman untuk kami masuki.”

“Bagi saya, ketika pekerjaan normal mulai kembali berjalan normal dan orang-orang disuruh kembali bekerja, maka bagi kami, saya tidak berpikir . . . . . . ada tempat yang lebih aman di mana kita bisa berada.”

“Kami mengikuti semuanya, para dokter tetap berada di puncak dari segalanya.”

“Saya bisa memahami orang-orang menjadi sedikit gelisah namun yang ada di skuad kami yang awalnya gelisah, saya pikir sekarang sudah tidak lagi.”

“Kami telah berlatih selama sepuluh hari dan mereka bisa melihat seberapa amannya kami, tidak ada hal sekecil apa pun yang luput dari perhatian.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...