Home > Berita Transfer Pemain > Bek Lazio Senang Mendengar Minat Barcelona

Bek Lazio Senang Mendengar Minat Barcelona

Madrid – Defender Lazio Luiz Felipe mengatakan bahwa dirinya merasa tersanjung mendengar rumor Barcelona berminat memboyongnya ke Camp Nou.

Sosok berusia 23 itu dilaporkan masuk dalam daftar belanja Blaugrana di bursa transfer musim panas nanti.

Felipe sendiri telah sukses menunjukkan kemampuannya di sepakbola Eropa sejak menginjakkan kaki di Roma dari Ituano pada 2016.

Menjalani masa peminjaman ke Salernitana menjadi salah satu proses adaptasi Felipe di Eropa lalu talentanya benar-benar dimaksimalkan oleh Lazio.

Felipe telah mengemas 78 penampilan dari tiga musim terakhir dan performanya sering mengundang kekaguman termasuk dari Catalan.

Felipe mendengar spekulasi ketertarikan Barca dan dia mengaku bangga meski diakuinya juga sedang mencurahkan perhatian untuk Lazio.

“Saya senang karena itu berarti saya telah melakukan pekerjaan yang benar dan klub-klub besar memantau,” ujarnya pada UOL ESporte.

“Tetapi siapapun yang mengenal saya, pasti tahu, . . . . . . saya tenang dan tidak mudah terbuai. Saya tetap fokus dan melakukan yang terbaik untuk Lazio yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan penuh sejak hari pertama.”

Felipe juga menyinggung target terdekatnya. “Dua dari target utama saya adalah mewakili Brasil di Olimpiade dan Piala Dunia. Saya akan melakukan segalanya untuk mewujudkan itu.”

“Saya pikir ditundanya Olimpiade adalah keputusan tepat. Saya bukan ahli untuk membicarakan permasalahan ini, tetapi saya pikir keputusan itu fair.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...