Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Bek Kiri Atletico Dinyatakan Sudah Sembuh Dari Covid-19

Bek Kiri Atletico Dinyatakan Sudah Sembuh Dari Covid-19

Pemain bek kiri Atletico Madrid, Renan Lodi, sudah dinyatakan sembuh dari COVID-19 dan dikabarkan siap untuk mengikuti latihan pada Jumat (15/5/2020). Dilansir dari Football Espana, Lodi dikabarkan sudah melakukan tes selama dua kali dan hasilnya dinyatakan negatif.

Sebelumnya, pemain asal Brasil dikabarkan menjadi satu-satunya pemain Los Rojiblancos yang positif terinfeksi virus corona. Sebenarnya ada 9 pemain lain yang tidak disebutkan namanya merupakan carier dari COVID-19.

Tapi, kondisi antibodi 9 pemain itu cukup kuat sehingga tidak positif terinfeksi COVID-19. Lodi juga dikabarkan sudah tidak menunjukkan gejala-gejala COVID-19, tapi masih menjalani isolasi secara mandiri.

Pemain 22 tahun itu merupakan salah satu bintang baru Atletico Madrid di Liga Spanyol musim 2019-2020 setelah didatangkan dari klub Brasil, Club Athletico Paranaense.

Lodi memang . . . . . . terkenal setelah aksinya yang bisa membuat megabintang Barcelona, Lionel Messi, dan bintang Liverpool, Mohamed Salah, kewalahan.

Musim ini, pemain kelahiran 8 April 1998 itu sudah tampil sebanyak 33 kali untuk Atletico Madrid. Lodi berhasil mencuri hati Diego Simeone dan para penggemar Atletico Madrid walaupun baru didatangkan pada awal musim.

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...