Home > Berita Liga Indonesia > Bek Barito Akui Idul Fitri Tahun Ini Terasa Berbeda

Bek Barito Akui Idul Fitri Tahun Ini Terasa Berbeda

Balikpapan – Hari Idulfitri 1441 H, yang dirayakan pada tanggal 24 dan 25 Mei kemarin, dinilai terasa sangat berbeda. Pasalnya, masyarakat dunia saat ini sedang dalam masa wabah virus corona, yang membuat segalanya harus dibatasi.

Nazar Nurzaidin, defender Barito Putera, mematuhi aturan dari pemerintah untuk merayakan Hari Lebaran di rumah saja. Nazar menjalani hari raya tahun ini tanpa sejumlah tradisi.

“Lebaran saya tahun ini di rumah saja, dan jelas berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Salat Ied tidak ada, silaturahmi ke rumah-rumah tetangga tidak ada, takbir keliling tak ada. Pokoknya berbeda jauh, jadi tidak terasa Lebaran,” ucapnya.

Meski demikian, pria asal Pemalang itu tetap merasa bersyukur dan tabah di masa yang sulit ini. Nazar bahagia keluarga tetap bisa berkumpul di rumah, dan menu hari . . . . . . raya menjadi hal yang menghibur dirinya.

Sementara itu, penyerang muda Kahar Muzakkar juga menikmati Lebaran dengan apa adanya. Selain berkumpul dengan keluarga kecil di rumah, tradisi yang lain tak bisa dijalani seperti Lebaran sebelumnya.

“Lebaran tahun ini saya hanya ke makam bapak sajak. Untuk silaturahmi ke rumah pemain yang lain, jaraknya terlalu jauh,” tutup jebolan Barito U-20 tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...