Home > Berita Liga Indonesia > Bek Bali United Tak Sabar Ingin Bermain Lagi

Bek Bali United Tak Sabar Ingin Bermain Lagi

Denpasar – Cedera yang membelit defender Bali United Agus Nova Wiantara, sudah pulih. Ia kini berharap kompetisi bisa bergulir lagi karena sudah tidak sabar bermain bersama rekan setimnya.

Agus mengaku dapat dukungan dari semua pihak yang ada di Bali United, selama menjalani masa pemulihan cedera. Situasi itulah yang membuatnya terus semangat hingga proses pemulihan selesai.

“Kondisi saya saat ini sudah 100% baik dari cedera lutut kiri yang sempat saya alami. Rasa trauma saat di lapangan yang menjadi tugas pemulihan beberapa bulan terakhir juga dapat dipastikan sudah membaik,” ujar Agus dikutip laman resmi klub.

“Pemulihan kondisi saya agar kembali bugar 100% ini juga berkat doa dan dukungan dari para suporter dan tim ofisial Bali United. Saat kompetisi kembali bergulir tentu saya siap jika pelatih memberikan kesempatan untuk membantu mengawal lini . . . . . . belakang tim,” Agus menambahkan.

Saat ini Agus dan para punggawa Bali United lainnya melakoni latihan secara mandiri, berdasar program yang telah disusun oleh tim pelatih. Hal ini karena wabah virus corona.

“Saya berharap situasi saat ini bisa kembali pulih dan kompetisi kembali bergulir. Pola latihan juga sudah saya jalankan sesuai instruksi pelatih, hanya saja ada beberapa latihan seperti penguatan di bagian kaki yang menjadi fokus latihan saya,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...