Home > Berita Liga Indonesia > Bek Asing Persib Menolak Berpekulasi Soal Nasib Liga 1 2020

Bek Asing Persib Menolak Berpekulasi Soal Nasib Liga 1 2020

Bandung – Defender Persib Bandung Nick Kuipers menolak berspekulasi soal nasib Liga 1 2020 usai pemerintah mengampanyekan tatanan normal baru agar masyarakat bisa kembali melakukan aktifitas berdampingan dengan pandemi virus Corona.

Wabah virus mematikan itu telah mengganggu kehidupan normal, termasuk sepakbola yang harus ditangguhkan aktifitasnya. Belakangan, pemerintah berencana memberikan kelonggaran dengan mengampanyekan New Normal agar roda ekonomi bisa kembali berjalan seperti biasa.

Jawa Barat menjadi satu dari empat provinsi yang akan dicoba menerapkan New Normal berdasarkan kriteria dari pemerintah pusat. Tatanan kehidupan baru ini direncanakan dimulai Juni.

“Terpenting adalah keselamatan semua orang. Tapi, kita akan lihat sama-sama apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. Semoga akan ada kabar baik,” kata Kuipers dilansir laman resmi klub.

Kuipers berharap kampanye itu turut menghadirkan harapan . . . . . . bagi persepakbolaan Indonesia menggelar lagi Liga 1 musim ini yang baru menjalani tiga pertandingan. Terleboih Maung Bandung mencatatkan hasil apik di awal musim dengan memuncaki klasemen sementara.

“Saya hanya berharap kita bisa segera bermain lagi. Kami percaya pemerintah Indonesia sedang berusaha memberikan yang terbaik untuk setiap orang di sini. Kita hanya perlu mengikutinya,” imbuh pemain asal Belanda tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...