Home > Berita Bola > Bek Andalan Manchester United Dapat Pertanyaan Ini Dari Fans Indonesia

Bek Andalan Manchester United Dapat Pertanyaan Ini Dari Fans Indonesia

Manchester – Bek andalan sekaligus kapten Manchester United Harry Maguire meluangkan waktunya untuk menggelar sesi tanya jawab bersama fans yang difasilitasi oleh pihak klub pada pekan ini.

Yang menarik, ada orang dari Indonesia yang pertanyaannya dijawab langsung oleh sosok dengan nomor punggung lima tersebut.

Salah satunya diajukan oleh Iwansyah Iskandar, yang bertanya soal ‘Apa yang bisa Maguire berikan kepada tim sebagai kapten?’

Dan pemain asal Inggris langsung menjawab: “Terima kasih atas pertanyaannya. Pertama-tama dan terpenting, yang bisa saya lakukan adalah mengerahkan yang terbaik. Saya harus fokus pada diri sendiri di atas lapangan dan memastikan performa saya ada di atas.

“Kemudian saya harus memimpin tim ini dengan rasa bangga dan memastikan bahwa waktu saya di United, ketika saya menengok ke belakang, saya bisa melihat banyak trofi yang kita menangkan. Itu adalah tujuan utama.

“Saya bergabung dengan klub ini karena saya ingin memenangkan trofi dan saya ingin meraih medali. Ketika saya melihat kembali pada periode saya di Manchester United, saya ingin memastikan saya memiliki banyak trofi di lemari.”

Maguire juga dapat pertanyaan lain dari warga Indonesia yang bernama Muhammad. Ia . . . . . . menyinggung soal lawan terberatnya sebagai pemain Setan Merah.

“Sebagai Setan Merah, lawan terberat kami, mungkin diri sendiri,” lanjutnya. “Saya ingin katakan bahwa terkadang, pada tahun ini, sebagai sebuah tim, kami mungkin membiarkan diri sendiri ‘down’ karena sering tidak konsisten. Itu terjadi bukan hanya dalam sebuah pertandingan penuh, namun selama pertandingan.

“Ada kalanya kami sangat bagus dan kemudian kami lengah dan dihukum oleh tim lawan. Jadi saya akan sebut lawan terberat adalah diri kita sendiri. Kami perlu mentalitas yang kuat.

“Kami adalah tim yang muda namun kami tidak ingin menjadikan itu sebagai alasan. Kami ingin menjadi tim muda namun bermain dengan dewasa. Itulah yang kami lakukan dalam beberapa pekan terakhir [sebelum liga ditangguhkan].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...