Home > Berita Bola > Begini Aksi Shafira Ika Putri Saat Juggling Bola

Begini Aksi Shafira Ika Putri Saat Juggling Bola

Pemain Tira-Persikabo Kartini, Shafira Ika Putri, menunjukkan skill olah bolanya yang bisa membuat para laki-laki merasa minder. Hal itu terlihat dalam unggahan akun Instagram Timnas Kartini.

Dalam sebuah video berdurasi sembilan detik, dara cantik berusia 17 tahun itu menunjukkan skillnya dalam juggling bola. Kelihatan Shafira begitu luwes memainkan si kulit bundar.

Bahkan dalam memulai Juggling bola, Shafira Ika Putri terlebih dulu mengangkat bola dengan teknik Rainbow Flick yang diperkenalkan oleh Jay Jay Okocha di dekade 90-an.

Skill olah bolanya itu langsung menuai decak kagum dari netizen Indonesia. Banyak yang terkejut dengan kemampuan pemain Timnas Indonesia Putri ini. Pasalnya, Shafira sendiri dulunya bukanlah gadis yang menyukai sepakbola.

Diketahui, dirinya melebihi menggemari . . . . . . olahraga bulutangkis ketimbang si kulit bundar. Tapi hasratnya bermain sepakbola tumbuh karena sering mengantar sang adik latihan.

Siapa yang menduga, kalau Shafira seakan memiliki takdir dengan olahraga terpopuler ini. Tercatat Shafira Ika Putri tergabung dalam tim Tira-Kabo Kartini yang bertanding di Liga 1 Putri 2019 silam dan juga Timnas Indonesia Putri walau usianya relatif muda, yaitu 17 tahun.

x

Check Also

Estelle Bergkamp Kekasih Cantik Donny van de Beek, Putri Dari Mantan Pelatihnya

Jakarta – Saat ini masa depan dari Donny van de Beek bersama dengan Manchester united ...