Home > Berita Bola > Becanda Bareng Rekan Jadi Momen Yang Dirindukan Bek PSS

Becanda Bareng Rekan Jadi Momen Yang Dirindukan Bek PSS

PSS Sleman Gagal Kantongi Poin Penuh di Kandang

Sudah kurang lebih dua bulan PSS Sleman meliburkan seluruh aktivitas tim akibat pandemi covid-19. Kondisi ini membuat Derry Racman harus menjalani latihan secara mandiri di rumah.

Walaupun berlatih di rumah mereka tetap mendapat pengawasan dari staf pelatih PSS Sleman. Sudah lama tidak bertemu dengan koleganya di tim Laskar Sembada, Derry mengaku sudah kangen dengan canda tawa mereka.

“Canda tawa bersama teman-teman di PSS Sleman itu yang sangat saya rindukan saat kompetisi sedang libur seperti ini,” katanya.

Satu pemain yang sering menjadi korban kejahilan Dery yaitu pemain asing asal Ukraina, Yehven Bokhashvili.

“Kalau canda tawa saya ya hampir sama semua teman-teman selalu bercanda, cuman lebih sering saya jahilin Baha (Yevhen Bokhashvili),” . . . . . . katanya.

Aksi jahilnya itu sekarang sudah tidak bisa ia lakukan lagi akibat tidak ada latihan bersama. Pemain asal Bontang ini hanya bisa mengobati kerinduanya dengan terus menjalin komunikasi.

Terkadang merakapun mengadakan panggilan video bersama dengan beberapa pemain. Hal itu terlihat saat momen itu dibagikan Derry melalui akun instagram pribadinya.

x

Check Also

Luis

Jawaban Santai Luis Enrique Soal Isu Latih MU

Manchester – Nama Luis Enrique masuk ke dalam bursa pelatih Manchester United berikutnya pasca Ole ...