Home > Berita Bola > Bayu Nugroho Antusias Jalani Latihan Online Persebaya

Bayu Nugroho Antusias Jalani Latihan Online Persebaya

Latihan online perdana Persebaya Surabaya di bulan ramadan dijadwalkan sebelumnya pada Jumat sore pukul 16.00 WIB. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pelatih fisik Persebaya, Gaselly Jun Panam.

“Latihan online perdana saat Bulan Puasa pada hari Jumat jam 16.00 WIB. Efektif latihan 40-50 menit,” kata Gaselly Jun Panam dikutip dari Kompas.

Latihan online Persebaya kali ini disambut antusias oleh salah satu pemain Persebaya, Bayu Nugroho. Walaupun terpisah raga seperti ini ternyata sudah membuat Bayu Nu dapat melepas keriduannya kepada rekan-rekanya.

“Kalau saya melihat ini ya mungkin bagus untuk mengobati sedikit kangen lagi sama temen teman satu tim di bulan puasa ini,” kata Bayu dikutip Tribunnews dari laman resmi Persebaya.

Sudah hampir satu bulan para pemain Persebaya ini memang tidak bersua dalam latihan kolektif. Tidak heran latihan online . . . . . . bersama-sama seperti ini dirasa lebih menyenangkan bagi pemain berusia 27 tahun itu.

Walaupun tidak ada kontak fisik paling tidak Bayu Nu masih bisa melihat ekspresi rekan-rekanya. Lebih lanjut Bayu Nu mengungkapkan tidak ada perbedaan signifikan antara ramadan tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Kalau saat sahur tidak ada yang berubah, makan tetap sama. mungkin jumlah istirahat yang lebih banyak,” katanya.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...