Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munich Diminta Tak Terlena Dengan Posisi Puncak

Bayern Munich Diminta Tak Terlena Dengan Posisi Puncak

Munchen – Bayern Munich mengembalikan jarak empat poinnya di pucuk pimpinan klasemen Bundesliga usai mengepak kemenangan 2-0 di kandang Union Beriln, Minggu (17/05/2020) malam WIB tadi.

Sebelum ini Borussia Dortmund yang menjadi rival terberat sukses memangkas jarak selepas melumat Schalke 04 dengan skor telak 4-0, namun Bayern berhasil mempertahankan keunggulan empat angka berkat tambahan poin sempurna di Berlin menyusul gol-gol dari Robert Lewandowski dan Benjamin Pavard.

Dengan Bundesliga yang masih memiliki delapan pertandingan tersisa, peluang Bayern untuk mempertahankan gelarnya sangat terbuka lebar tapi, Neuer mewanti-wanti klubnya untuk tidak terlena.

“Kami senang kami tampil dominan dan pantas meraih tiga poin ini,” kata Neuer kepada laman resmi klub. “Kami bisa saja bermain lebih baik, namun kami pantas memenangkan pertandingan.”

Hasil sempurna Bayern tidak dihadiri penonton dari kedua kubu sesuai aturan pemerintah dan otoritas terkait, dan Neuer mengaku tidak sulit . . . . . . untuk memotivasi diri di stadion yang kosong.

“Kami terbiasa merasakan atmosfer berbeda di stadion ini. Namun ini tergantung kami, itu adalah pertanyaan soal motivasi, sikap dan kesadaran akan pertandingan ini,” lanjutnya.

“Kami tentu saja mencoba untuk melakukan yang terbaik, kami bekerja sangat keras dan sekarang kami ingin mencapai potensi maksimal kami.

“ini adalah situasi yang baru, kami harus beradaptasi. Satu dari sembilan matchday telah selesai. Kami tidak boleh menganggap enteng tim mana pun.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robert

Lewandowski Tak Menjamin Bakal Terus Bertahan di Bayern Munchen

Munchen – Robert Lewandowski memanaskan spekulasi transfernya sendiri. Penyerang Bayern Munich itu mengaku terbuka dengan ...