Home > Berita Transfer Pemain > Bayern Munchen Enggan Patenkan Pemain Pinjaman Dari Real Madrid

Bayern Munchen Enggan Patenkan Pemain Pinjaman Dari Real Madrid

Munchen – Alvaro Odriozola dilaporkan bakal pulang ke Real Madrid di akhir musim 2019/20 ini karena Bayern Munich tak berminat mematenkan statusnya.

Odriozola, yang masa kerjanya di Santiago Bernabeu masih berlaku hingga Juni 2024, diboyong oleh Real Madrid dari Real Sociedad pada musim panas 2018.

Sosok asal Spanyol berusia 24 tahun itu bergabung dengan Bayern dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, namun ia hanya bermain sebanyak dua kali.

Dilansir Sport1, pihak Bayern tidak punya keinginan untuk merekrut Odriozola secara permanen sehingga sang bek kanan akan kembali ke Los Blancos di akhir musim ini.

Odriozola sulit bersaing memperebutkan tempat di skuad inti Real Madrid . . . . . . dengan kehadiran Dani Carvajal, walau ia berkontribusi sepuluh assist dari 27 penampilan untuk El Real di berbagai ajang kompetisi.

Achraf Hakimi kabarnya juga akan kembali ke Real Madrid usai masa peminjamannya di Borussia Dortmund berakhir. Hal itu menambah persaingan bagi Odriozola. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...