Home > Berita Bola > Bayar Tunggakan Gaji Mantan Pemain, Klub Malaysia Minta Donasi Fans

Bayar Tunggakan Gaji Mantan Pemain, Klub Malaysia Minta Donasi Fans

Jakarta – Ancaman pemangkasan poin dan larangan terlibat di bursa transfer akibat belum membayar gaji eks pemainnya yang kini membela Barito Putera, Cassio De Jesus, membuat manajemen klub Malaysia Kelantan FA kelabakan.

Kelantan telah didesak oleh FIFA untuk segera membayar tunggakan gaji Cassio hingga akhir bulan ini. Besaran tunggakan gaji itu mencapai angka 629.620,28 ringgit, atau sekitar Rp2,2 miliar.

Namun finansial Kelantan kini sedang terganggu, terutama usai virus Corona meluas di Negeri Jiran. Akibatnya, ancaman FIFA itu memaksa manajemen tidak punya cara lain kecuali meminta bantuan fans.

Ketua klub Ahmad Muzzakir Hamid menuturkan keputusan itu membuat Kelantan akan mendapat kesulitan dalam membentuk tim menjadi solid dalam menghadapi Liga Primer Malaysia (MPL), kompetisi yang selevel dengan Liga 2 di Indonesia.

“Situasi semakin diperparah dengan kenyataan . . . . . . bisnis dengan mitra kami seperti penjualan jersey harus dihentikan untuk saat ini, dan tidak adanya respons dari sponsor kami membuat situasi makin buruk,” kata ketua klub Ahmad Muzzakir Hamid diwartakan laman Malay Mail.

“Kami akan selalu memberikan informasi terbaru setiap waktu kepada suporter atas dana yang dikumpulkan. Kami dengan sikap rendah diri berharap batuan mereka demi tim tercinta.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...