Home > Berita Bola > Baru Dirilis, Jersey Ketiga Persebaya Laris Manis

Baru Dirilis, Jersey Ketiga Persebaya Laris Manis

Pada Selasa (28/4/2020), secara resmi Persebaya sudah meluncurkan jersey ketiganya untuk musim ini. Walau nuansa hijau, warna kebanggaan Persebaya, tidak dapat ditemukan pada jersey anyar ini, ternyata hal itu tidak menurunkan minat para bonek dan bonita untuk memilikinya.

Seperti diketahui, untuk jersey ketiga, Persebaya memakai warna hitam yang dipadukan dengan warna emas di beberapa bagian. Untuk tempat penjualan sendiri, Persebaya memajang jersey anyarnya di Persebaya Store.

Berhubung pandemi COVID-19 belum usai, hasil penjualan jersey anyar Persebaya ini sebagian akan disumbangkan untuk memerangi COVID-19 melalui program yang dicanangkan Persebaya Store dengan tajuk Wani Berbagi.

Dilansir dari laman resmi Persebaya, Arizal Perdana selaku Senior Manager Persebaya Store mengakui kalau hasil penjualan jersey merupakan penyumbang terbesar dalam program Wani Berbagi.

Lebih lanjut lagi, Arizal pun mengaku senang karena setelah dirilis, baju ketiga Persebaya langsung ludes terjual dalam hitungan jam. Hal itu pun langsung berdampak pada semakin banyaknya donasi yang sudah terkumpul.

“Penyumbang terbesar . . . . . . adalah pada penjualan jersey,” kata Arizal.

“Karena di bulan April kami merilis beberapa line-up jersey, salah satunya jersey ketiga Persebaya yang ludes dalam hitungan jam,” kata Arizal.

Sementara itu, selain memiliki tampilan yang keren, jersey ketiga Persebaya tahun ini juga dilengkapi beberapa teknologi. Fitur seperti antiodor, anti-UV, dan teknologi quick dry melengkapi jersey itu.

Sedangkan untuk perilisan pertama, Persebaya Store menyediakan 100 buah jersey. Tapi, melihat banyaknya antusiasme bonek dan bonita kepada jersey ini, Persebaya Store berencana akan menyediakan kembali jersey itu.

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...