Home > Berita Bola > Bareng Rekannya, Adam Alis Main Bowling Dengan Gaya Sepakbola

Bareng Rekannya, Adam Alis Main Bowling Dengan Gaya Sepakbola

Pemain Bhayangkara FC, Adam Alis, bersama dua rekannya, Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah, melakukan bowling challenge dengan gaya sepak bola. 

Seperti diketahui, ditundanya Shoppe Liga 1 2020 akibat pandemi corona membuat PSSI sebagai induk sepak bola Indonesia memberhentikan kompetisi sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Jeda kompetisi pun menjadi momen para pemain sepak bola bisa berkumpul dengan keluarga di bulan Ramadan. Pemain seperti Adam Alis, Hanif Sjahbandi, dan Rendy Juliansyah bahkan melakukan bowling challenge.

Dilansir dari Instagram Adam Alis @adamalis93, para pemain ini menerima bowling challenge dari Adam Alis yang dilakukan menggunakan bola kecil dan juga pin boling mainan.

Kalau biasanya menggunakan tangan untuk melempar bola, bowling ala ketiga pemain ini tergolong tidak lazim. Mereka menendang bola dengan kaki dari jarak yang cukup jauh, bahkan harus . . . . . . melewati sebuah kolam kosong. 

Adam Alis juga mengarahkan ke kanal YouTube AA Tivi untuk mengetahui siapa yang akan keluar sebagai juaranya, dan bagi yang kalah harus melakukan gerakan hormat kepada yang memenangi tantangan ini.

Hanif Sjahbandi pun keluar sebagai juara dengan skor 9 dan mendapat salam hormat. Sementara itu, Adam Alis mendapatkan skor 5 dan Rendy Juliansyah tidak berhasil mendapatkan skor.

x

Check Also

SOS Sebut Todd Rivaldo Ferre Tidak Memukul Wasit. Nah Lho?

Jakarta – Save Our Soccer (SOS) ikut menggelar investigasi terkait saksi larangan bermain selama 12 ...