Home > Berita Transfer Pemain > Barcelona Tumbalkan Griezmann dan Vidal Sebagai Pemulus Transfer Lautaro ?

Barcelona Tumbalkan Griezmann dan Vidal Sebagai Pemulus Transfer Lautaro ?

Madrid – Barcelona sangat ngebet untuk mendatangkan Lautaro Martinez, namun pembicaraan sejauh ini berjalan alot dan Inter Milan menawarkan opsi fantastis agar bersedia melepas sang penyerang.

Sejauh ini, Inter masih memagari sosok asal Argentina berusia 22 tahun itu jika tak ada tawaran senilai €111 juta seperti klausul rilis yang tertera pada kontrak sang pemain.

Teranyar Barcelona sejauh ini belum memberikan isyarat mau menyanggupi permintaan tersebut dan beberapa kali melakukan negosiasi untuk menurunkan harga Lautaro, namun menemui jalan buntu.

Di Italia, La Gazzetta dello Sport menyebut bahwa Inter menolak memangkas banderol dan hanya akan bersedia melanjutkan pembicaraan transfer jika ada tawaran tunai yang masuk senilai €90 juta.

Sementara di Spanyol, AS melansir bahwa selain mengajukan dana tunai €90 juta, Inter juga mendesak agar Barcelona . . . . . . mau memberikan hak kepemilikan Arturo Vidal dan meminjamkan Antoine Griezmann ke Giuseppe Meazza.

Tuntutan itu kemungkinan tidak akan dituruti oleh Barcelona , mengingat status Griezmann yang masih menjadi salah satu andalan klub.

Untuk itu, Barcelona disebut akan mencari alternatif lain dengan membidik Timo Werner, yang juga diincar sejumlah klub elit Eropa, dengan nominal yang lebih murah yakni €60 juta. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...