Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Terancam Kehilangan Luis Suarez Karena Krisis Finansial

Barcelona Terancam Kehilangan Luis Suarez Karena Krisis Finansial

Saat ini, penyelanggaraan Liga Spanyol masih harus ditunda akibat merebaknya COVID-19 di Negeri Matador. Dihentikannya kompetisi karena COVID-19 itu membuat banyak klub mengalami krisis finansial akibat tidak mendapatkan pemasukan, termasuk Barcelona.

Hal itu pun membuat Barcelona memutar otak untuk untuk menghasilkan pendapatan lain dan salah satu caranya adalah melepas beberapa pemain bintangnya pada bursa transfer mendatang.

Dilansir dari Mirror, disebutkan kalau bomber andalan Barcelona, Luis Suarez, menjadi satu kandidat yang akan dijual di bursa transfer nanti. Hal itu dikarenakan beberapa klub Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS) tertarik untuk menyewa striker asal Uruguay itu.

Presiden Inter Miami, David Beckham, mengungkapkan keinginannya untuk membawa Luis Suarez agar melanjutkan kariernya di Amerika Serikat. Mantan penyerang Liverpool itu juga pernah mengakui kalau dirinya kemungkinan akan melanjutkan kariernya di MLS suatu hari nanti.

“Anda tidak pernah tahu. Saya masih memiliki kontrak di Barcelona,” kata Suarez dilansir dari sumber yang sama.

“Tapi di masa mendatang, MLS adalah liga yang menarik dan Amerika Serikat merupakan pilihan yang bagus,” kata pemain yang . . . . . . didatangkan Barcelona pada Juli 2014 itu menambahkan.

Dari laporan yang sama, Suarez masih dipandang sebagai pemain penting klub raksasa Catalan itu. Dalam kontrak Suarez kabarnya ada pilihan untuk memperpanjang masa pengabdiannya di Stadion Camp Nou.

Hal itu bisa berlaku kalau sang striker bisa memainkan 60 persen pertandingan Barcelona pada kompetisi musim depan. Pada musim ini, striker yang menuai kontroversi karena pernah mengggigit lawannya ini bisa membukukan 14 gol dan sebelas assist dalam 23 pertandingan di berbagai ajang.

Tapi, Suarez harus menepi lama dari lapangan dikarenakan masalah yang dialami lutut kanannya saat menghadapi Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol.

x

Check Also

Barca

Tidak Mudah ! Kini Xavi Harus Bisa Membuat Barcelona Aman Dari Zona Degradasi

Barcelona – Dalam laga terakhirnya Barcelona menelan kekalahan 0-1 dari Real Betis di lanjutan Liga ...