Home > Berita Transfer Pemain > Barcelona Sodorkan 3 Pemain Ini Demi Bisa Boyong Kai Havertz

Barcelona Sodorkan 3 Pemain Ini Demi Bisa Boyong Kai Havertz

Madrid – Keinginan Barcelona pada pemain Bayern Leverkusen Kai Havertz sepertinya tidak main-main.

Pasalnya, seperti pemberitaan Sport1, kubu Los Blaugrana bersedia menyodorkan tiga pemainnya yakin Emerson Leite, Carlos Alena dan Marc Cucurella demi bisa mengamankan tandatangan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Havertz diyakini sebagai masa depan sepakbola Eropa usai menunjukkan penampilan gemilang di ajang Bundesliga Jerman dalam empat musim terakhir.

Radar para klub elit Eropa terus memantau perkembangan sang pemain. Barca jadi salah satu yang paling getol bernegosiasi dengan klub ambisius Bundesliga tersebut.

Emerson dan Alena saat ini menjalani masa peminjaman di Real Betis, dengan nama pertama dilaporkan berminat untuk memulai karir di ajang Bundesliga. Kebetulan, Leverkusen memang menaruh perhatian pada sang bek kanan di bursa transfer lalu.

Sementara Cucurella, adalah pemain muda berumur 21 tahun, yang saat ini dalam periode peminjaman di Getafe.

Sejak diboyong di skuad utama Barca pada 2017, Cucurella hanya mencatat satu penampilan di level senior. Dia jadi . . . . . . pilihan kedua dan lebih sering menjalani masa peminjaman ke klub lain, dalam hal ini Getafe.

Alena menjadi yang paling menonjol dari opsi yang ditawarkan Barca kepada Leverkusen.

Di antara tiga pemain muda Barca ini, Alena paling dikenal dan mungkin akan menggoda Leverkusen. Pasalnya, Alena telah mengemas 27 penampilan bersama klub Catalans sepanjang musim lalu.

La Liga memang belum mendapat kepastian kapan kompetisi mereka akan kembali berjalan sejak ditangguhkan sementara karena wabah virus corona. Sementara, Bundesliga telah bergulir kembali pada akhir pekan ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...