Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Menolak Obral Coutinho Dengan Harga Murah

Barcelona Menolak Obral Coutinho Dengan Harga Murah

Philippe Coutinho santer dikabarkan akan pergi dari klub asalnya Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti. Berita beredar kalau pemain asal Brasil itu hanya ingin kembali merumput di Liga Inggris, yang mebuat Inter Milan dan Paris Saint-Germain mundur dari perburuan.

Hal itu malah membuat Manchester United, Tottenham Hotspur, Arsenal, Leicester City, dan Chelsea bergembira akan berita itu. Barcelona pun bersedia melepas Coutinho kepada klub mana pun dengan satu syarat.

Klub raksasa Liga Spanyol itu hanya akan membiarkan pemain berusia 27 tahun itu pergi kalau ada klub yang memberikan tawaran sebesar 100 juta euro atau sekitar 1,65 triliun rupiah.

Dilansir dari Football Espana, kalau tidak ada yang sanggup menebusnya dengan harga itu, maka Barcelona tidak sudi melepas Coutinho ke klub mana pun.

Mantan pemain Liverpool itu akan tetap dimainkan oleh sang pelatih, Quique Setien, kalau tidak terjual pada jendela transfer mendatang. Awal pekan ini, laporan dari The Telegraph mengatakan kalau Coutinho bersama dengan Ousmane Dembele, akan dijual atau dijadikan alat barter bagi Barcelona.

Pada awal April, Diario Sport mengklaim kalau Barcelona dan Chelsea sedang melakukan . . . . . . negosiasi untuk membahas kontrak pinjaman Coutinho dengan pilihan pembelian.

Pihak The Blues pun dilaporkan sudah menghubungi sang agen pemain untuk mengetahui perihal transfer pemain dan berharap untuk mendapatkan kepastian tentang masa depan Coutinho.

Adapun, Bayern Muenchen sebagai klub yang meminjam jasa sang pemain memiliki opsi pembelian dengan harga 120 juta euro atau sekitar Rp 1,98 triliun. Tapi, banyak laporan yang menyebutkan kalau klub raksasa Bundesliga itu tidak tertarik untuk melaksanakan pilihan itu.

Hal itu dikarenakan harga Coutinho kelewat mahal kalau dibandingkan dengan performa yang bisa dia tunjukan saat membela FC Hollywood. Patut dinantikan bagaimana kelanjutan karir sang pemain setelah dirinya kembali ke Barcelona pada akhir musim nanti.

x

Check Also

Hazard

Hazard Digosipkan Pulang Ke Klub Inggris, Tapi Bukan Chelsea

London – Spekulasi masa depan Eden Hazard memasuki babak baru. Playmaker Real Madrid itu digosipkan ...