Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Lakukan Cara Ini Demi Dapat Diskon Harga Lautaro Martinez

Barcelona Lakukan Cara Ini Demi Dapat Diskon Harga Lautaro Martinez

Pihak Inter Milan diklaim hanya mau melepas Lautaro Martinez kalau Barcelona mampu membayar klausul pelepasan sang pemain yang mencapai 111 juta euro atau setara dengan Rp 1,81 triliun.

Barca dikabarkan tidak bisa memenuhi persyaratan itu karena kondisi keuangan mereka sedang mengalami krisis akibat wabah COVID-19. Untuk itu, Azulgrana mencoba mengajukan cara lain agar bisa mendapatkan tanda tangan pemain timnas Argentina itu.

Dikutip dari Sport, Sabtu (9/5/2020), Barca mempersilakan Inter Milan memilih dari enam pemain yang mereka ajukan. Keenam pemain yang El Barca ajukan adalah Samuel Umtiti, Junior Firpo, Nelson Semedo, Arturo Vidal, Rafinha dan Jean-Clair Todibo.

Barca berharap dengan keenam pemainnya itu, Inter mau menurunkan harga pemain berusia 22 tahun itu. Sebelumnya, Nerazzurri sudah meminta Barca untuk membayar sejumlah uang plus Antoine Griezmann untuk ditukar dengan Martinez.

Tapi, Barca menolak permintaan itu. . . . . . . Hal itu karena, harga pasaran Griezmann lebih mahal ketimbang Martinez. Menurut Transfermarkt, market value Griezmann masih 96 juta euro sedangkan Martinez 64 juta euro.

Peluang Barca untuk mendapatkan Martinez sebenarnya belum benar-benar tertutup karena sang pemain mengaku ingin pindah ke Camp Nou dan satu tim bersama Lionel Messi. Saat ini, pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol itu tinggal merayu Inter agar mau melepas Martinez.

x

Check Also

Barca

Tidak Mudah ! Kini Xavi Harus Bisa Membuat Barcelona Aman Dari Zona Degradasi

Barcelona – Dalam laga terakhirnya Barcelona menelan kekalahan 0-1 dari Real Betis di lanjutan Liga ...