Home > Berita Bola > Barcelona Jualan Masker, Tuai Pro Kontra

Barcelona Jualan Masker, Tuai Pro Kontra

Madrid – Turut menghadapi wabah virus corona yang mengganggu sendi-sendi kehidupan masyarakat di seluruh dunia, Barcelona membuat langkah inovatif dengan secara resmi merilis penjualan masker.

Penjualan masker Barcelona itu diharapkan membuat pendukung Blaugrana tetap bisa memakai warna klub favorit mereka tanpa mengabaikan prosedur kesehatan di tengah ancaman covid-19.

Seperti diberitakan laman resmi klub, Barcelona merilis masker tersebut dengan tiga pilihan desain eksklusif yang 100 persen menggunakan bahan katun ekologis dan memenui semua persyaratan dan regulasi kesehatan.

“Ini masker higienis untuk digunakan sehari-hari yang bisa dipakai berulang kali dan proteksi terhadap tranmisi Covid-19 dijamin hingga 40 kali pencucian dengan rekomendasi penggunaan delapan jam antara waktu cuci,” . . . . . . tulis klub.

“Dengan penggunaan masker untuk menghentikan penyebaran covid-19 sekarang berlaku wajib di banyak negara, klub ingin merespons kebutuhan fans dan anggota yang ingin tetap menampilkan identifikasi mereka dengan Barca melalui produk resmi berkualitas dan memberikan perlindungan tingkat tinggi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...