Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Inginkan Pemain Ini Sebagai Pengganti Nelson Semedo

Barcelona Inginkan Pemain Ini Sebagai Pengganti Nelson Semedo

Barcelona memutuskan untuk mencari pemain bek kanan baru jelang dibukanya jendela transfer musim panas 2020. Penyebabnya adalah negosiasi kontrak baru antara pihak Barcelona dan Nelson Semedo gagal mencapai kesepakatan.

Nelson Semedo dilaporkan menolak menandatangani kontrak baru yang disodorkan oleh Barcelona. Penolakan itu didasari oleh tidak adanya jaminan bermain reguler yang didapat oleh pemain bek timnas Portugal.

Dengan begitu, Semedo sekarang akan masuk daftar jual sang juara bertahan Liga Spanyol atau menjadi paket pertukaran transfer pemain pada musim panas tahun ini.

Dilansir dari Marca, nama Mattia de Sciglio masuk radar Barcelona. De Sciglio rupanya sudah mendapat hati dari sejumlah direksi klub berkat kemampuannya dalam bertahan dan menyerang sama baiknya.

Terlebih, harga pemain bek asal Italia itu tergolong murah untuk kantong El Barca karena Juventus membanderol De Sciglio senilai 10 juta euro atau sekitar Rp 161 . . . . . . miliar.

Tapi, langkah Barcelona untuk mendapatkan De Sciglio bergantung pada penjualan Semedo. Mereka masih memiliki Moussa Wague yang akan kembali dari masa peminjaman di Nice dan Emerson yang saat ini bermain untuk Real Betis dalam pantauan mereka.

Di sisi lain, El Barca juga sedang bernegosiasi dengan I Bianconeri terkait kepindahan Miralem Pjanic. Untuk memuluskan langkah mendapatkan Miralem Pjanic, Barcelona pun turut menawarkan Semedo, Sergi Roberto, dan Arturo Vidal.

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...