Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Ingin Jadikan Lautaro Martinez Sebagai Ikon Baru Klub

Barcelona Ingin Jadikan Lautaro Martinez Sebagai Ikon Baru Klub

Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, ternyata memiliki rencana super gila nan tidak terduga kalau sukses merekrut striker muda Inter Milan, Lautaro Martinez. Sampai hari ini, Barcelona masih terus memburu Lautaro Martinez.

Selama ini, alasan mereka untuk memperjuangkan sang pemain itu sangat sederhana, yaitu untuk menggantikan peran Luis Suarez yang semakin tua. Mereka sudah melayangkan beragam penawaran, mulai dari mencicil klausul 111 juta euro (Rp1,7 triliun), sampai tukar tambah pemain yang melibatkan Nelson Semedo, Arturo Vidal, dan lain-lain.

Berita terbaru menginformasikan kalau Inter Milan setuju untuk melepas Martinez kalau ditukar dengan Junior Firpo. Tapi, Blaugrana malah belum memberikan respons mereka.

Di sisi lain, rekan senegara Lionel Messi itu kabarnya memang sudah bersedia untuk merapat ke Camp Nou di bursa transfer musim panas 2020. Itulah yang membuat klub Serie A Liga italia itu diyakini tidak bisa menahannya lebih lama lagi di Giuseppe Meazza.

Ternyata, dilansir dari laman portal berita olahraga Mundo Deportivo, Barcelona punya rencana gila untuk menjadikan Martinez sebagai pemain yang bisa menjadi pionir dan pemimpin di lini depan selama 10 tahun ke depan.

Pasalnya, Lionel Messi dan Luis Suarez sudah bertambah tua (lebih dari 30 tahun). . . . . . . Sedangkan Antoine Griezmann juga sudah berusia 29 tahun. Sehingga, Barca butuh striker muda yang bisa menjadi andalan di masa depan.

Kemungkinan, mereka akan mentandemkan Martinez dengan Ansu Fati yang juga masih sangat muda. Fati sendiri, walau baru bermain beberapa pertandingan, tapi bisa menarik perhatian publik dengan gol-gol spektakulernya.

Kalau semua rumor di atas benar, maka wajar kalau klub Catalan itu mati-matian mengejar Martinez. Selain itu, hal ini juga membuat keputusan sang pemain untuk meninggalkan Inter Milan menjadi masuk akal.

Lautaro Martinez sudah memperkuat Inter Milan sejak 2018 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia itu, ia bisa mencetak 25 gol dan menyumbang lima assists dari total 66 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

Sudah Fans Berat Barcelona Sejak Kecil, Gavi Tolak Gabung Dengan Chelsea

Barcelona – Gavi belakangan ini menjadi incaran banyak klub Eropa usai dirinya tampil mengesankan bersama ...