Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Diyakini Sedang Membangun Dream Team Baru

Barcelona Diyakini Sedang Membangun Dream Team Baru

Carlos Pablo adalah bos Liniers de Bahia Blanca, klub pertama Lautaro Martinez pada 2013-2014 sebelum sang penyerang pindah ke Racing Club dan Inter Milan. Senada dengan Presiden Racing Club, Victor Blanco, Carlos Pablo yakin bahwa transfer Lautaro Martinez ke Barcelona hanya tinggal menunggu pengesahan.

“Saya berbicara dengan Lautaro 10 hari yang lalu. Saya tidak pernah menyebut transfer itu. Saya respek pada ketenangan pikiran Lautaro,” kata Blanco seperti dikutip dari Calciomercato.

“Tapi, kebenarannya adalah saya memiliki teman-teman di Spanyol dan mereka bilang orang-orang tidak menginginkan hal yang lain.”

Lebih lanjut, Blanco juga mengatakan kalau Barcelona sedang menyusun sebuah dream team alias tim impian pada bursa transfer musim panas ini.

“Kalau Anda memikirkan nama-nama yang bisa bergabung ke Barcelona, betapa hebatnya tim yang sedang mereka bangun,” kata Blanco lagi.

Faktanya, Barcelona memang membutuhkan banyak penyegaran terhadap pasukannya. Gerard Pique, Luis Suarez, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, dan Jordi Alba sudah berusia di atas 30 tahun sehingga wajar kalau Barcelona diasumsikan akan merekrut banyak pemain baru.

Seturut pernyataan Blanco, berarti Lautaro Martinez termasuk dalam rancangan dream team Barcelona itu. Transfer Martinez ke Barcelona belum resmi, tapi Blanco sudah berbicara soal cipratan uang yang akan diterima Liniers sebagai klub yang dulu ikut membina sang . . . . . . striker.

“Uang yang kami terima nanti akan membuat kami gemetar, tapi bukan dalam arti menderita,” kata Blanco.

“Kami akan bisa melakukan banyak hal dengan uang itu. Nominalnya bukan sesuatu yang biasa kami diskusikan setiap hari.”

“Kami sangat antusias terhadap apa yang terjadi pada Lautaro Martinez saat ini. Situasi ini tidak biasa dan luar biasa buat kami.”

“Perasaan saya adalah kesepakatan dengan Barcelona secara praktis sudah selesai. Tapi, mereka belum akan memberitahu kami apa-apa. Mungkin mereka menunggu musim yang baru dimulai.”

“Kami akan mendapatkan 20% dari apa yang diperoleh Racing. Juga ada uang solidaritas sekitar 1,59% dari nilai total transfernya.”

Lautaro Martinez diketahui menjadi target nomor satu Barcelona untuk menggantikan Luis Suarez sebagai pendamping Lionel Messi. Messi sendiri, yang sering disebut punya suara dalam keputusan transfer Barcelona, dikabarkan sudah menyetujui prospek Martinez bergabung dengan dirinya di Blaugrana.

x

Check Also

Terbukti Masih Cinta , Lionel Messi Akan Ballon d’Or Terbarunya Di Museum Barcelona

Jakarta – Lionel Messi baru saja meraih penghargaan Ballon d’Or 2021. Penghargaan tersebut merupakan yang ...