Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona dan Real Madrid Merapat, MU Makin Sulit Gaet Jadon Sancho

Barcelona dan Real Madrid Merapat, MU Makin Sulit Gaet Jadon Sancho

Manchester United disebut tidak akan menerima kegagalan transfer Jadon Sancho pada musim depan. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sudah merasakan kegagalan transfer Sancho pada awal musim 2019-2020.

Pandemi COVID-19 tidak menghalangi niat Man United untuk terus mengejar jasa Sancho. Man United disebut siap menyanggupi harga Sancho sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun.

Masalah Man United saat ini justru tidak berasal dari segi keuangan. Peminat Sancho yang lain mulai berdatangan dan mengancam peluang Man United.

Dilansir dari Bild, klub-klub seperti Barcelona dan Real Madrid juga turut meminati jasa Sancho. Kedua raksasa Liga Spanyol ini memiliki keuntungan lebih banyak dibandingkan dengan Man United.

Barcelona dan Real Madrid merupakan langganan lolos ke fase grup Liga Champions. Sementara Man United tidak lolos ke fase grup . . . . . . Liga Champions pada musim ini.

Selain itu, Sancho juga berambisi untuk memenangi Ballon d’Or kalau meninggalkan Dortmund. Hal ini membuat kesempatan Real Madrid atau Barcelona dalam mendatangkan Sancho menjadi semakin besar.

Pasalnya, pemenang Ballon d’Or dalam sepuluh tahun terakhir selalu berasal dari Liga Spanyol. Sancho jelas akan mengejar ke tempat mimpinya lebih mudah untuk diraih.

x

Check Also

Legenda Arsenal Memprediksi Manchester United Bakal Babak Belur di Kandang Chelsea

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...