Home > Berita Liga Indonesia > Bantu Perangi Corona, Penyerang Persib Lelang Jersey

Bantu Perangi Corona, Penyerang Persib Lelang Jersey

Bandung – Ujung tombak Persib Bandung Wander Luiz, menggelar jersey miliknya. Hasil dari lelang tersebut akan disumbangkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan karena wabah virus corona.

Lelang tersebut dimulai sejak selasa pukul 07.00 WIB, dan ditutup pada Kamis (07/05/2020) pukul 19.00 WIB. Harga awal jersey itu dibuka dengan bandrol Rp1 juta, dengan kelipatan Rp50 ribu.

Bagi yang ingin ikut serta dalam lelang tersebut bisa langsung mengunjungi akun Instagram Luiz. Di sana juga terdapat beberapa peraturan yang wajib dipatuhi para peserta lelang.

“Saya Wander Luiz, pemain Persib bekerja sama dengan Explore Foundation akan melelang jersey Persib pertama yang saya gunakan di ajang pramusim,” tulis Luiz dalam akun Instagram miliknya.

Luiz sempat dinyatakan terpapar virus . . . . . . corona beberapa waktu lalu. Namun, kini ia telah sembuh usai melakoni isolasi mandiri selama 14 hari, dan melakukan serangkaian tes.

Saat ini Luiz, berada di negara asalnya, Brasil. Ia memutuskan meninggalkan tanah air bersama ayahnya, karena kompetisi ditangguhkan dengan status force majeure akibat wabah virus corona. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...