Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Bantu Masyarakat, Bali United Kirimkan Ribuan Masker

Bantu Masyarakat, Bali United Kirimkan Ribuan Masker

Selama pademi virus corona ini, klub Liga 1, Bali United, telah menyumbangkan bantuan dalam bentuk sembako, alat pelindung diri, sampai saat ini masker. Kalau sebelumnya berbagai sumbangan sudah diberikan untuk dokter dan masyarakat sekitar Stadion I Wayan Dipta, kali ini Bali United menyumbang untuk warga Bangli.

Untuk saat ini, memang banyak macam kebutuhan bagi masyarakat yang terdampak virus corona. Jadi, bantuan sekecil apa pun sangat berarti untuk mereka yang membutuhkan. Pihak manajemen Bali United pun terus menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona.

Yang terbaru, juara bertahan Liga 1 ini mendonasikan masker non-medis. Bantuan sebanyak 25 ribu masker non-medis dari Serdadu Tridatu diserahkan kepada Wakil Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana.

Sumbangan masker yang diserahkan pada Kamis (7/5/2020) pagi itu ditujukan untuk masyarakat Bangli yang membutuhkan. Dengan bantuan itu, Nyoman pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak manajemen Bali United.

“Saya mewakili pemerintah daerah di Kabupaten Bangli mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen Bali United,” kata Nyoman Sedana sebagaimana dilansir dari laman resmi Bali United.

“Bantuan berupa masker non-medis ini adalah langkah nyata dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19 di Bangli,” katanya.

Tidak hanya itu, . . . . . . Nyoman pun berharap bantuan yang diberikan kepada warga itu nantinya akan membuat masyarakat lebih sadar dan paham akan bahaya COVID-19. Apabila harus keluar dari rumah karena ada urusan mendesak, warga bisa menggunakan masker karena hal itu penting untuk digunakan.

“Bantuan masker non-medis ini nantinya akan kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Bangli,” kata Nyoman.

“Hal ini juga dapat mengedukasi masyarakat agar saat keluar rumah selalu menggunakan masker sebagai antisipasi pencegahan dan perlindungan diri,” kata Nyoman lagi.

Masker non-medis yang disumbangkan Bali United ini merupakan hasil dari pembelian masker oleh suporter dan masyarakat dalam mendukung penanggulangan pandemi virus corona di Bali. Pihak manajemen Bali United pun berharap semoga dengan langkah kecil bersama yang dilakukan ini akan membantu meringankan beban sesama.

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...