Home > Berita Bola > Bagus Kahfi Sudah Makin Terbiasa Dengan Gaya Rambut Kribo

Bagus Kahfi Sudah Makin Terbiasa Dengan Gaya Rambut Kribo

Bagus Kahfi mungkin untuk saat ini adalah salah satu pemain muda terbaik di Indonesia. Penampilan Bagus Kahfi tidak jarang mengundang perhatian para pencinta sepak bola di Tanah Air.

Sebelum mengalami cedera, dia sedang bersinar di tim Garuda Select dengan mencetak banyak gol saat beruji coba dengan sejumlah tim luar negeri. Tidak hanya memiliki talenta dalam mengolah si kulit bulat, penampilan Bagus yang nyentrik juga menjadi salah satu penyebabnya.

Dengan model rambut kribonya, banyak penonton yang akan mengalihkan pandangannya ke Bagus. Walau begitu, ternyata memiliki model rambut kribo sempat membuat Bagus malu. Pasalnya, dalam skuad Garuda Select, hanya Bagus yang memiliki gaya rambut seperti itu.

“Sebenarnya dulu saya malu,” kata Bagus saat berbincang dengan Kemenpora, Sabtu (17/5/2020).

“Rambut saya keriting sendiri,” kata pemain kelahiran 16 Januari 2002 itu.

Tapi, walau sempat merasa minder, Bagus kemudian tidak berniat memotong rambutnya. Akhirnya bisa terlihat saat . . . . . . ini, rambut Bagus Kahfi menjadi kribo dan besar. Pemain yang berusia 18 tahun itu mengaku butuh waktu dua tahun hingga tampilan rambutnya menjadi seperti itu.

“Cuma dua tahun belakangan ini saya ingin membuat keriting rambut saya,”

“Jadi besar seperti ini akhirnya,” kata Bagus.

Sementara itu untuk perawatannya, Bagus menyebut selalu rutin mencuci rambut. Tidak lupa, menyisir rambutnya setelah mandi.

“Saya menyisir rambut kalau habis mandi saja. Kalau sudah, ya sudah biasa saja,” kata Bagus lagi.

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...