Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Aymeric Laporte Mulai Beradaptasi Dengan The New Normal

Aymeric Laporte Mulai Beradaptasi Dengan The New Normal

Manchester – Aymeric Laporte menuturkan ia dan rekan setimnya di Manchester City muali membiasakan diri dengan “the new normal” selama melakoni masa lockdown dampak wabah virus corona.

Dengan City sudah tidak lagi tampil sejak 8 Maret kemarin dan belum ada kepastian soal kapan Liga Primer Inggris bergulir lagi, periode sekarang diakui Laporte aneh dan menantang bagi para pemain.

Walau demikian, Laporte terus menjalin komunikasi dengan rekan setimnya lewat Zoom dan mengaku tak sabar untuk bisa melakoni latihan lagi bersama tim utama jika situasi memungkinkan.

“Ini aneh namun sekarang ini adalah hal yang normal,” kata Laporte kepada laman resmi klub.

“Tentu saja [ini penting untuk terus terkoneksi], kami harus terus berkomunikasi untuk menjadi sebuah tim dan agar tetap menjadi satu tim. Ini bagus.

“[Saya merindukan] semuanya karena terkadang ada hari di mana ada satu pemain yang tidak di ruang ganti dan Anda merasa kehilangan.

“Normalnya, saya suka melihat semua orang, dan . . . . . . saya senang untuk melihat semuanya dan jika ada yang tidak di sana Anda kemudian menyadarinya jadi, saya ingin melihat semua orang dan berlatih bersama mereka semua.”

Laporte menggunakan waktu enam pekan terakhir dengan mengikuti kebijakan pemerintah dan tinggal di kediamannya di Manchester.

“Saya ada di Manchester dan saya oke. Saya di rumah, aman,” lanjutnya.

“Saya tidak melakukan apa pun namun hanya sedikit berlatih, tetap di rumah dan melakukan online streaming.

“Buat saya, ini adalah periode panjang tanpa sepakbola di lapangan dan ini begitu sulit,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling Berniat Pergi, Pep Guardiola Tidak Bisa Jamin Menit Bermain

Manchester – Raheem Sterling belum lama ini curhat ke media bahwa menit bermainnya di Manchester ...