Home > Berita Bola > Atalanta Naikkan Harga Jual Pemain Buruan Inter dan Chelsea

Atalanta Naikkan Harga Jual Pemain Buruan Inter dan Chelsea

Klub Serie A Liga Italia 2019/2020 yaotu Atalanta terpaksa harus menaikan harga pasar pemain bek kiri andalannya bernama Robin Gosens yang sekarang menjadi incaran klub-klub besar Eropa termasuk Inter Milan.

Penampilan Robin Gosens musim ini sungguh menakjubkan sampai berhasil membawa Atalanta duduk di peringkat keempat klasemen sementara Serie A Liga Italia dan lolos perempat final Liga Champions.

Pemain berkebangsaan Jerman itu tercatat bermain sebanyak 30 pertandingan bersama Atalanta dengan mencetak delapan gol dan lima assist. Hal itu membuat banyak klub besar Eropa seperti Inter Milan, Napoli, Borussia Dortmund, Chelsea dan Leicester City ingin mendapatkan Robin Gosens.

Dilansir dari sempreinter, Atalanta terpaksa harus menaikan harga Robin Gosens dari yang sebelumnya 20 juta euro menjadi 30 juta euro atau setara 485 miliar . . . Gabung . . . rupiah.

“Atalanta ingin harga 25-30 juta euro untuk pemain bek yang didambakan Robin Gosens menurut laporan dari outlet berita Italia TuttoMercatoWeb,” tulisnya.

Tapi baru-baru ini Robin Gosens sempat diberitakan tidak tertarik dengan beberapa klub itu. Saat dirinya masih kecil dan menimba ilmu sepak bola di Jerman, ia bermimpi ingin bisa membela Schalke 04.

x

Check Also

Sepi Peminat, Jack Wilshere Tetap Ingin Bermain Dan Tidak Mau Pensiun

London – Jack Wilshere,merupakan mantan gelandang Arsenal yang hingga saat ini masih belum memiliki klub ...