Home > Berita Liga Inggris > Aston Villa Kehilangan 2 Pemain Jika Liga Primer Inggris Bergulir Lagi

Aston Villa Kehilangan 2 Pemain Jika Liga Primer Inggris Bergulir Lagi

London – Dean Smith menyebut Aston Villa terancam kehilangan dua pemain jika Liga Primer Inggris musim ini dilanjutkan.

Sepakbola masih ditangguhkan di Inggris karena wabah virus corona namun otoritas liga sedang mencari skema yang tepat untuk melanjutkan lagi kompetisi sepakbola melalui sebuah wacana yang mereka sebut ‘Project Restart’.

laga tanpa penonton dan kemungkinan berlaga di stadion netral sedang jadi diskusi dengan ambisi bermain lagi pada 8 Juni mendatang.

Walau demikian rencana tersebut bukan tanpa masalah bagi Aston Villa dengan Smith menyampaikan kemungkinan timnya tidak akan diperkuat oleh dua pemain hingga akhir kompetisi.

“Semua orang ingin berlatih, tetapi mereka juga ingin mengetahui seperti apa protokol medis yang harus dilakukan,” ujar Smith pada Sky Sports.

“Ada sejumlah risiko yang harus diperhitungkan ketika pemain selesai berlatih. Saya pikir mereka ingin aman.”

“Villa memiliki pemain dengan asma, kami juga punya pemain yang . . . . . . tinggal dengan lansia. Kita harus berhati-hati, sementara penularan tidak mengenal batasan.”

“Untuk sekarang, sampai kita mendapatkan penjelasan atau arahan dari pemerintah maka akan lebih banyak pertanyaan ketimbang jawaban.”

“Kesehatan dan keselamatan pemain tetap nomor satu. Jika mereka tidak nyaman bermain, maka kita baru bisa menggulirkan lagi kompetisi ketika mereka sanggup.”

“Kita harus mendengar pendapat pemain, kita harus mendengar kekhawatiran mereka. Jika protokol menyebutkan bisa berlanjut, maka hanya mereka yang bisa dan bersedia bermain yang akan diturunkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...