Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Asmir Begovic Betah di AC Milan Meski Hanya Jadi Cadangan

Asmir Begovic Betah di AC Milan Meski Hanya Jadi Cadangan

Kiper pinjaman AC Milan, Asmir Begovic mengaku betah di San Siro dan dirinya justru terbuka untuk membuka peluang dipermanenkan di bursa transfer mendatang.

AC Milan membawa Begovic dari Bournemouth dengan status pinjaman pada Januari lalu. Kiper asal berusia 32 tahun ini diplot sebagai pengganti Pepe Reina yang dilepas ke Aston Villa.

Nah, walau statusnya di AC Milan sebagai pemain pelapis Gianluigi Donnarumma, ternyata Begovic betah di San Siro. Ia pun mengaku ingin bertahan lebih lama lagi.

Begovic mengatakan bahwa ia menikmati perannya sebagai pemain senior di Rossoneri.
Karena, ia sudah membangun hubungan kuat dengan pemain veteran lainnya, Zlatan Ibrahimovic.

“Kami membangun persahabatan yang baik. Kami adalah orang senior di dalam tim dan kami saling berhubungan dalam hal keluarga, anak, dan berbagai hal lainnya,” kata Begovic dikutip . . . . . . dari Football Italia.

Lebih lanjut, Begovic mengungkapkan bahwa ia sudah rindu untuk kembali bermain. Kiper asal Bosnia itu juga mendukung kompetisi segera dilanjutkan dengan protokol yang menjamin kesehatan dan keamanan pemain.

Sementara itu, Asmir Begovic sejauh musim ini hanya bermain dua pertandingan bersama AC Milan di Serie A Italia. Ia belum mencatatkan clean sheet dan sudah kemasukan tiga gol.

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...