Home > Berita Liga Indonesia > Asisten Pelatih Persija Tak Putus Komunikasi Dengan Pemain

Asisten Pelatih Persija Tak Putus Komunikasi Dengan Pemain

Jakarta – Asisten pelatih Persija Jakarta, Rodrigo Pellegrino, terus menjalin komunikasi dengan para pemain. Ia juga memantau kondisi anak asuhnya, yang kini menjalani latihan mandiri akibat wabah virus corona.

Saat ini Rodrigo, memilih meninggalkan Indonesia. Ia mudik ke kampung halamannya di Brasil, bersama pelatih Persija Sergio Farias, dan asisten pelatih lainnya Stefano Impagliazzo, sejak pekan lalu.

“Kami biasanya memantau pemain sekaligus bertukar informasi melalui grup di Whatsapp. Apalagi sejak hari pertama karantina tim pelatih selalu memberikan program kebugaran yang harus diikuti pemain di rumah. Programnya pun beragam,” ucap Rodrigo dikutip dari laman resmi klub.

Selama beraktifitas di rumah, Rodrigo tak melupakan terus mengecek kondisi pemain. Ia setiap hari berlatih dan juga menerapkan pola hidup sehat serta kebersihan agar terhindar dari virus corona.

“Saya dan keluarga . . . . . . saat ini kabarnya sangat baik. Kami tetap mengisolasi diri dan berdiam diri di rumah. Selain itu saya juga menjaga diri saya agar tetap bugar dan sehat dengan rutin berolahraga. Ditambah tentunya dengan menjaga jarak dengan yang lain,” ujarnya.

“Daerah di sekitarku dekat rumah dikelilingi danau, hutan dan gunung. Jadi saya bisa menikmati alam sambil melakukan karantina di rumah,” ia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...