Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Asensio Siap Bermain Lagi Usai Pulih Dari Cedera

Asensio Siap Bermain Lagi Usai Pulih Dari Cedera

Madrid – Marco Asensio mengaku kondisinya “sangat baik” usai pulih dari cedera lutut sebagaimana ia kini bersiap untuk menjalani perannya bersama Real Madrid dalam perebutan gelar La Liga.

Gelandang asal Spanyol itu belum pernah dimainkan pada musim ini setelah divonis cedera ACL di lutut kirinya pada pramusim tahun lalu.

Sosok berusia 24 tahun itu sukses menjalani operasi pada Agustus namun ia baru saja kembali ke sesi latihan saat kompetisi dihentikan akibat wabah virus corona.

Asensio, yang tampil sebanyak 44 kali pada 2018/19, mengaku senang bisa kembali.

“Saya merasa sangat baik,” katanya kepada Realmadrid TV. “Minggu pertama terasa berbeda ketika saya kembali ke tempat latihan, bersama rekan satu tim saya.

“Adaptasi saya bagus. Lutut merespons dengan baik dan sejujurnya saya sangat baik secara fisik.

“Penantiannya sangat lama. Saya telah bekerja keras dan, di atas semua itu, saya memiliki banyak kesabaran, lantaran ketika melihat rekan kerja Anda berlatih setiap hari sedangkan Anda berada di ruang fisioterapi adalah sesuatu yang sangat menyakitkan.

“Tapi . . . . . . saya sekarang sudah bersama rekan-rekan saya di lapangan dan itu yang penting. Penantian itu sepadan.”

Asensio kini mengalihkan fokus untuk membantu Madrid, yang sedang tertinggal dua angka di bawah Barcelona dalam perebutan gelar.

Los Blancos juga harus membalik defisit setelah tumbang 2-1 di laga pertama kontra Manchester City di babak 16 besar Liga Champions.

“Kami benar-benar ingin La Liga dimulai kembali dan menghadapi pertandingan-pertandingan yang menentukan gelar,” kata Asensio. “Kami tahu mereka adalah pertandingan hidup atau mati.

“Untuk setiap pertandingan, kami harus menghadapinya dengan kekuatan penuh, dan kami akan berusaha memenangkan semua yang tersisa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...