Home > Berita Transfer Pemain > AS Roma Minati Jan Vertonghen Jika Gagal Patenkan Smalling

AS Roma Minati Jan Vertonghen Jika Gagal Patenkan Smalling

Roma – AS Roma harus menelan pil pahit pada tidak bisa mematenkan status Chris Smalling sehingga mencari sejumlah alternatif termasuk Jan Vertonghen.

Smalling kini memperkuat klub ibu kota Italia dengan status pinjaman dari Manchester United, dan manajemen si Setan Merah meminta tebusan sebesar £18 juta untuk sang defender yang tidak bisa dipenuhi Roma.

Pada posisi itu manajemen Gialorossi sedang mencari sejumlah opsi untuk memperkuat tembok pertahanan dan salah satu pilihan jatuh kepada Jan Vertonghen.

Masa kerja pemain Tottenham Hotspur tersebut akan habis pada musim panas ini sehingga akan berstatus bebas transfer namun untuk mendapatkan tenaganya, Roma harus bersaing dengan Napoli dan Inter Milan.

Masalah keuangan . . . . . . Roma memang sedang memburuk, dilansir dari Football Italia, laporan keungangan Il Lupi diketahui sebesar €278,5 juta, lebih buruk €60 juta dari laporan setahun sebelumnya.

Situasi itu juga memaksa Roma untuk memasukkan Nicolo Zaniolo atau Lorenzo Pellegrini dalam daftar jual di bursa transfer mendatang. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...