Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Minati Alexis Sanchez Jika Dilepas Manchester United

AS Roma Minati Alexis Sanchez Jika Dilepas Manchester United

Pesepak bola Alexis Sanchez dikabarkan sedang dilirik raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, walau Milan dan Manchester United sama-sama ingin membuangnya. Inter Milan memang sudah mendatangkan Alexis Sanchez dari Manchester United sebagai pinjaman pada bursa transfer musim panas 2019.

Tapi, setelah baru beberapa kali tampil, dia langsung cedera parah dan absen panjang sampai akhir tahun. Begitu mulai pulih, dunia malah diserang oleh wabah mematikan yang bernama virus corona.

Ia pun kembali tidak bisa tampil. Situasi ini ternyata membuat Inter tidak terlalu berminat untuk mempermanenkannya. Apalagi, striker asal Chile itu juga memiliki upah yang cukup tinggi. Itulah alasan Manchester United ingin membuangnya.

Selain performa buruk, sang pemain juga punya gaji tinggi yang memberatkan pihak klub sehingga kariernya terancam. menjadi korban ‘ping pong’ dua klub.

Dilansir laman Tribal Football, raksasa Serie A Liga Italia yang bernama AS Roma justru dikabarkan malah tertarik untuk merekrutnya di bursa transfer. Hanya . . . . . . saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini.

Mereka sebenarnya memang pernah bersaing dengan Inter di 2019 dalam perebutan Sanchez. Tapi ternyata, sang pemain malah merapat ke Giuseppe Meazza sebagai pinjaman. Padahal, saat itu AS Roma dikabarkan siap membelinya.

Alexis Sanchez merapat ke Inter Milan pada 29 Agustus 2019 dengan status pinjaman dari Manchester United. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia itu, ia hanya bisa mencetak satu gol plus tiga assist dari total 15 pertandingan di semua kompetisi.

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...