Home > Berita Bola > AS Roma Mengenang Joseph Bouasse Yang Meninggal Dunia di Usia 21 Tahun

AS Roma Mengenang Joseph Bouasse Yang Meninggal Dunia di Usia 21 Tahun

Roma – AS Roma mengungkap rasa duka cita atas kematian eks pemain akademi mereka yakni Joseph Bouasse.

Sosok berusia 21 tahun itu tutup usia akibat serangan jantung dan itu disampaikan oleh Vicenza yang adalah salah satu mantan klubnya.

Bouasse sendiri mencoba berkarir di Italia usai hijrah dari Kamerun dengan harapan untuk membangun karier sepakbola, dan ia mendapatkan peluang pertama di Roma.

Bergabung dengan klub pada 2016, sang gelandang tampil untuk tim Primavera di Roma, dengan terkadang menjalani latihan bersama bintang skuad utama seperti Francesco Totti, selain juga sempat dipinjamkan ke Vicenza.

Roma lewat Twitter-nya menyatakan: “Pihak klub saat ini sangat sedih setelah mengetahui kematian mantan pemain Primavera, Joseph Bouasse Perfection.

“Doa semua orang di AS Roma bersama orang-orang terdekatnya.”

Sementara itu, Vicenza menuliskan: “Sebuah berita sedih telah mengguncang lingkungan merah dan putih. Di malam hari, Joseph Bouasse Perfection, pada usia 21, meninggal dunia karena . . . . . . serangan jantung.

“Gelandang asal Kamerun itu, yang lahir pada 1998, tiba pada Januari 2017 dengan status pinjaman dari Roma, ia mengenakan jersey nomor 30 merah putih, bermain satu kai di Serie B.

“Dia adalah seorang anak laki-laki yang dalam hidupnya telah berhasil mengatasi berbagai kesulitan, seperti pergi ke Vicenza, dan untuk orang-orang yang mengenalnya, dia dikenang karena sering tersenyum dan ceria.

“Vicenza ikut merasakan kepedihan karena kehilangan Joseph dan ingin menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada orang-orang yang dicintainya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...