Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Ikut Antri Buru Penyerang Lyon Incaran Manchester United

Arsenal Ikut Antri Buru Penyerang Lyon Incaran Manchester United

Arsenal dilaporkan siap jadi pesaing Manchester United untuk mendapatkan striker Olympique Lyon, Moussa Dembele. Mousa Dembele saat ini memang sedang menjadi incaran sejumlah klub top Eropa seperti Manchester United, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal.

Arsenal bisa saja menjual kapten klub, Pierre-Emerick Aubameyang demi mendatangkan Dembele di bursa tranfer mendatang. Pasalnya tim berjuluk The Gunners itu butuh sosok seperti Dembele di lini depan. Kontrak Aubameyang bersama Arsenal sendiri akan segera berakhir pada Juni 2021.

Tapi, sampai sekarang tim asuhan Mikel Arteta itu belum memberikan kepastian mengenai masa depan pemain asal Prancis itu. Menurut L’Equipe, tim Arsenal telah berhubungan dengan agen Moussa Dembele untuk membicarakan soal kesepakatan.

Dembele sampai saat ini masih punya sisa kontrak tiga tahun bersama Olympique Lyon. Kalau ingin mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu, tentunya Arsenal harus merogoh banyak kocek.

Padahal saat ini kondisi keuangan Arsenal sedang amburadul karena terkena krisis virus corona. Di sisi lain, Manchester United dari awal merasa percaya diri untuk membawa Moussa Dembele. Arsenal harus harus mewaspadai pergerakan Manchester United kalau tidak ingin kecolongan.

x

Check Also

Sulit Dapatkan Milik, Juventus Alihkan Radar Ke Pemain Inter

Turin – Juventus dikabarkan ngebet mendapatkan eks pemain muda Inter Milan yang kini memperkuat Genoa, ...