Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Batal Gaet Kevin Volland Atas Permintaan Arteta

Arsenal Batal Gaet Kevin Volland Atas Permintaan Arteta

London – Arsenal diberitakan menyudahi minat mereka untuk menggaet penyerang Bayer Leverkusen Kevin Volland karena permintaan pembatalan dari pelatih Mikel Arteta.

The Gunners sempat dihubungkan dengan sosok asal Jerman berusia 27 tahun itu jelang bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Namun, seperti pemberitaan ESPN, usai menggeser kursi Unai Emery pada Desember lalu, Arteta mengatakan kepada Arsenal untuk mencari pemain alternatif karena ia merasa ada posisi lain yang perlu jadi prioritas.

Saat itu, Arteta tampaknya terdesak untuk berburu ujung tombak baru karena spekulasi yang terus berkembang terkait masa depan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Pada musim 2019/20 ini, Volland, yang bisa ditempatkan di kiri . . . . . . atau melalui posisi tengah, mengemas sembilan gol dan mencetak tujuh assist dari 22 penampilan di ajang Bundesliga Jerman.

Sementara itu, Arsenal berada di posisi kesembilan di klasemen Liga Primer Inggris, dengan kompetisi masih dihentikan akibat wabah virus corona. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...