Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Memutuskan Tak Memberikan THR Untuk Pemain

Arema FC Memutuskan Tak Memberikan THR Untuk Pemain

Malang – Walau telah memperoleh pencairan dana komersial dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), manajemen Arema FC memilih untuk tidak memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada pemain hingga karyawan.

PT LIB kemarin sore telah memberikan dana komersial dengan nilai Rp520 juta. Hanya saja, Arema tidak memperolehnya secara penuh, karena harus dipotong pajak, sehingga dana bersih yang diterima senilai Rp509 juta.

Pelatih Ruddy Widodo, jumlah itu masih belum mencukupi pengeluaran tim, terutama berkaitan dengan gaji pemain hingga karyawan. Seperti diketahui, Arema memotong honor pemain, pelatih, dan ofisial sebesar 75 persen. Sementara karyawan kantor memperoleh 100 persen.

“Tentu dana komersial ini sangat membantu, meskipun kami masih harus mencari kekurangannya. Pengeluaran untuk tim pelatih dan pemain saja, kami butuh sekitar Rp575 juta,” jelas Ruddy diwartakan laman Wearemania.

“Kami akan berikan hak pelatih, pemain, offisial, dan karyawan di bulan Mei ini. Insya Allah sebelum hari raya Idhul Fitri sudah bisa kami transferkan. Anggap saja ini sebagai THR lebarannya Arema.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Begini Reaksi Bambang Pamungkas Usai KPU Umumkan Hasil Suara Pilpres 2019

Bepe Tanggapi Perbandingannya Dengan Simic

Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menyebut Marko Simic adalah Super Simic, sedangkan dirinya adalah Super ...