Home > Berita Bola > Ardi Idrus Tegaskan Tetap Latihan Meski Sedang Puasa

Ardi Idrus Tegaskan Tetap Latihan Meski Sedang Puasa

Walau sedang berpuasa, Ardi Idurs tidak mengendorkan semangatnya untuk berlatih. Seperti diketahui semenjak dapat liburan dari Persib Bandung, Ardi diwajibkan tetap melakukan latihan mandiri. Tapi dengan masuknya bulan Ramadan, Ardi mengaku sedikit merubah jadwal latihannya.

Sekarang, pemain yang berposisi sebagai pemain bek kiri itu melakukan latihannya pada sore hari. Lebih tepatnya, pada pukul 16.30, Ardi baru memulai latihannya.

“Saya biasa berlatih mulai pukul 16.30 WIB sambil nunggu waktu berbuka,” kata Ardi, dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Untuk menu latihan sendiri, Ardi mengaku melaksanakan seluruh program yang diberikan oleh Persib Bandung.

“Latihan menyesuaikan dengan program dari pelatih,” kata Ardi.

Sementara itu, untuk bulan Ramadan kali ini, Ardi menyebut sedikit ada perbedaan dari tahun-tehun sebelumnya. Pasalnya adanya pandemi covid-19, membuatnya banyak menghabiskan waktunya di rumah saja.

Hal itu sesuai dengan anjuran dari pemerintah yang menghimbau . . . . . . para masyarakat tetap berada di rumah agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Puasa saat corona ini memang berbeda karena tidak bisa selalu aktivitas di luar rumah,” kata Ardi.

“Berbeda dari sebelumnya yang selalu aktivitas di luar rumah termasuk lakukan salat berjamaah,” jelas Ardi.

Lebih lanjut lagi, pemain yang berusia 27 tahun itu mendoakan agar pandemi covid-19 dapat segera berakhir agar semuanya dapat kembali seperti semula.

x

Check Also

Setiap Klub Kini Wajib Bayarkan Iuran BPJS Pemainnya

Jakarta – Kini setiap klub di Indonesia diwajibkan untuk membayar iuran BPJS Kesehatan dan BPJS ...