Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ann-Kathrin Brömmel, Model Cantik Istri Mario Gotze

Ann-Kathrin Brömmel, Model Cantik Istri Mario Gotze

Bintang Borussia Dortmund, Mario Gotze, dikabarkan rela merapat ke klub Serie A Italia, AC Milan, demi istrinya, Ann-Kathrin Brömmel, yang berkarier sebagai model di Italia.

Mario Gotze dikabarkan segera mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh punggawa dan manajemen Borussia Dortmund pada musim panas mendatang dengan status bebas transfer.

Sang pemain dianggap kurang memberi kontribusi di Dortmund. Pada musim ini, pemain berusia 27 tahun itu hanya mencetak tiga gol dan satu assist dalam 20 pertandingan.

“Mario Gotze akan meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas ini. Keputusan ini adalah keputusan bersama. Mario adalah pemain yang bagus,” kata Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan dan Lazio dilaporkan meminati mantan pemain Bayern Munchen itu. Tapi, Gotze cenderung tertarik dengan Rossoneri.

Hal itu karena istri seksi Gotze, Ann-Kathrin Brömmel, yang berprofesi sebagai model, sering mengunjungi kota Milan dan Roma untuk pemotretan dan peragaan busana.

Gotze tentu ingin mendapat dua manfaat sekaligus dari transfernya kali ini. Kalau ia merapat ke Milan, otomatis tidak akan menjalin LDR dengan istri.  Ann-Kathrin Brömmel diketahui sukses masuk peringkat 50 besar Germany’s Next Top Model tahun 2011 saat berusia 22 tahun.

Tidak melulu soal modelling, wanita yang saat ini berusia 30 tahun itu juga menjajal tarik suara. Ia pun sempat meluncurkan single lagu berjudul This is Me dan Body Language hanya dalam kurun waktu dua tahun.  Uniknya, Ann-Kathrin Brommel menggunakan nama panggung Trina B saat menjalani dunia musik.

x

Check Also

Masih Bayi, Putra Penyerang Persita Ini Sudah Pakai Jersey Juventus

Penyerang klub Liga 1 Persita Tangerang, Samsul Arif, terlihat memakaikan jersey Juventus kepada putra semata ...