Home > Berita Olahraga > Anggota Girlband SNSD Ini Ternyata Punya Hobi Panjat Tebing

Anggota Girlband SNSD Ini Ternyata Punya Hobi Panjat Tebing

Anggota girl band SNSD, Im Yoon-ah atau yang dikenal dengan nama Yoona pada hari ini tepat berusia 30 tahun. Wanita kelahiran Daerim-dong ini tetap terlihat cantik memesona karena rajin olahraga.

Memiliki agenda yang padat ternyata tidak membuat Yoona SNSD malas berolahraga. Ia justru terkenal tekun latihan demi menjaga kebugaran dan pesona kecantikannya.

Panjat tebing merupakan satu di antara beberapa olahraga favorit Yoona. Walau terkesan ekstrem, panjat tebing memiliki beragam manfaat bagi tubuh.  Beberapa manfaat panjang tebing yaitu, membentuk otot dan ketahanan tubuh, meningkatkan fungsi otak, dan menghilangkan stres.

Selain panjat tebing, olahraga yang pernah dilakukan Yoona yaitu rowing atau mendayung. Kelihatannya, olahraga ini dilakukan Yoona sebagai sarana rekreasi. Sementara itu, dilansir dari laman AllKpop, aktor Jo Jung Suk beberapa waktu lalu membongkar rahasia kebugaraan Im . . . . . . Yoon-ah.

Diketahui, Jo Jung Suk dan Yoona didapuk membintangi film berjudul ‘Exit’ pada 2019 lalu. Dalam film itu, kedua bintang dipaksa untuk beradegan fisik yang cukup keras.

Jo Jung Suk mengatakan kalau dirinya heran melihat stamina dan kekuatan fisik luar biasa yang dimiliki Yoona. Suami dari Gummy itu juga menganggap Yoona adalah pelari yang cepat, karena rajin workout.

x

Check Also

Suroya Marthazilah Tunjukkan Kecintaannya Pada Sepakbola

Youtuber kondang, Suroya Marthazilah, ternyata sangat cinta sepak bola. Belum lama ini, Suroya memamerkan aksi ...