Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Andriy Lunin Berambisi Jadi Kiper Nomor Satu Real Madrid

Andriy Lunin Berambisi Jadi Kiper Nomor Satu Real Madrid

Madrid – Kiper Real Madrid, Andriy Lunin menuturkan bahwa perannya di Santiago Bernabeu saat ini adalah pekerjaan tersulit yang ada di dunia sepakbola bagi pemain di posisinya.

Sang penjaga gawang asal Ukraina menyimpan ambisi untuk menjadi kiper nomor satu Los Blancos dan saat ini sedang melakoni masa pinjaman di klub Divisi Seguna atau kasta kedua, Oviedo demi mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Targetnya adalah untuk bisa bersaing dengan Thibaut Courtois sebagai pilihan reguler di Madrid sekarang ini. Hanya saja, ia memahami bahwa posisi penjaga gawang di Bernabeu itu tugas tersulit, bahkan legenda seperti Iker Casillas juga terkadang kurang mendapat apresiasi.

Ditanya oleh AS apakah bermain sebagai kiper di Madrid adalah tantangan tersulit bagi seorang penjaga gawang, ia menjawab: “Ya.”

“Sudah ada dan akan selalu ada kritikan. Itu normal dan beberapa orang merasa memang tanggung jawab pemain. Saya memiliki pelatih, staf pelatih dan rekan-rekan . . . . . . untuk membantu saya. Saya menghadapi kritikan dengan baik.”

Lunin berharap ia bisa terus meningkatkan kemampuannya sehingga Zinedine Zidane berminat untuk memulangkannya ke Madrid musim depan.

“Semoga saya bisa menunjukkan level saya, sehingga Zidane melihat bahwa saya harus kembali ke Madrid dan ia memiliki satu opsi lagi,” lanjut pemain 21 tahun itu.

“Saya akan berusaha melakukan segalanya demi itu dan kita lihat nanti. Saya memberikan segenap tenaga untuk kembali ke Madrid, tapi pada akhirnya pelatih dan klub yang memutuskan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Di Real Madrid, Eden Hazard Tahun 2022 Akan Kembali Pulang Ke Chelsea?

London – Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2019 lalu, Eden Hazard kesulitan untum menampilkan ...